INFO DESA

PEMBENTUKAN PENGURUS KARANG TARUNA DESA JATIGONO
20 Februari 2021   108 kali

Jatigono, 19 Februari 2020
Bertempat dikantor pemerintah desa jatigono, organisasi karang taruna desa jatigono resmi dibentuk dan dikukuhkan langsung oleh kepala desa jatigono yang tidak lain H. Rudi prasetyo.
Dalam prosesnya acara ini dihadiri oleh ketua 1 karang taruna kabupaten lumajang yakni bapak nur kholis, S.H.I dan segenap perangkat desa jatigono.
Dalam sambutannya kepala desa jatigono menjelaskan secara singkat mengenai devinisi karang taruna beserta tupoksinya, dan dilanjutkan oleh sambutan ketua 1 karang taruna kabupaten lumajang bapak nur kholis yang memberikan gambaran dan arahan mengenai prospek karang taruna di desa jatigono.
Merujuk pada surat undangan yang ditandatangani oleh kepala desa jatigono nomor 005/19/427.103.33/2021 dengan perihal pembentukan pengurus karang taruna desa jatigono telah disepakati secara mufakat oleh seluruh peserta undangan telah menetapkan jefri sebagai ketua karang taruna desa jatigono dan dibantu oleh abdul ghofur sebagai sekretaris serta bambang hariyanto sebagai bendahara.
Diakhir acara kepala desa jatigono menegaskan akan mensupport penuh kegiatan karang taruna yang dibagi beberapa sektor atau devisi antara lain dibidang UMKM, keagamaan, seni budaya dan olahraga. Selain mendukung secara moral dan finansial kepala desa jatigono berharap dengan aktifnya karang taruna didesa jatigono akan berdampak dengan minimnya kenakalan remaja yang ada didesa jatigono. (Red: Kim Jatigono)

Kembali