INFO DESA

FASHION SHOW DALAM RANGKA MEMERIAHKAN HUT KEMERDEKAAN RI KE-77
10 Agustus 2022   165 kali

Jatigono, 10 Agustus 2022

Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 PKK dan Gerbangmas Desa Jatigono mengadakan acara lomba Fashion yang bertempat di halaman Balai Desa Jatigono. Adapun tema yang dipilih oleh panitia penyelenggara adalah Pakaian Adat Daerah Indonesia. Tujuannya adalah untuk melestarikan fashion pakaian adat supaya tidak tergerus oleh zaman dan dilupakan oleh pemuda/i masa kini yang sudah modern.
Acara lomba fashion dibuka langsung oleh Ketua Panitia Penyelenggara yang sebelumnya dibuka dengan sambutan Kepala Desa Jatigono yakni H. Rudy Prasetyo. Antusiasme dari warga masyarakat sangat baik terbukti dengan jumlah peserta lomba sebanyak 54 peserta yang terdaftar sebelum pelaksanaan acara lomba hari ini. Antusiasme yang tinggi dipicu oleh covid-19 yang beberapa tahun terakhir melanda dan memaksa untuk tidak bisa dilaksanakannya event-event untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI.
Hari Ini masih merupakan acara pertama yang diselenggarakan oleh PKK dan Gerbangmas Desa Jatigono. Masih ada beberapa event yang akan segera diselenggarakan dibeberapa tempat dalam Desa Jatigono, jadi tidak hanya di Balai Desa saja yang akan ramai nantinya.
Dengan adanya event ini diharapkan bisa memenuhi harapan warga masyarakat yang memiliki semangat juang dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI.

Cuplikan video dapat dilihat pada laman berikut:

https://youtu.be/-4mVG_IC2Zo

Kembali