INFO DESA

Hari kerja kembali aktif setelah libur panjang idul fitri.
26 April 2023   106 kali

Jatigono, 26 April 2023

Setelah libur panjang idul fitri 1444H sejak tanggal 19 April sampai dengan 25 April 2023, hari ini kegiatan administrasi dan pelayanan surat menyurat untuk masyarakat Desa Jatigono kembali aktif. Masyarakat yang datang untuk meminta pelayanan surat menyurat sudah bisa dilayani dengan baik. Dengan suasana yang masih di hari lebaran, Perangkat Desa yang melayani juga menyempatkan diri untuk halal bihalal dengan rekan kerja serta masyarakat yang datang. 

Pelayanan surat menyurat dihari pertama aktif memang tidak terlalu banyak karena masyarakat desa juga masih banyak yang bersilaturahmi ke sanak saudara, terutama yang jaraknya jauh. Surat menyurat yang diminta dihari pertama aktif adalah surat keterangan kehilangan e-KTP dan Surat keterangan pengantar nikah. Surat keterangan kehilangan paling banyak diminta karena waktu yang digunakan untuk perjalanan ketika lebaran lebih banyak sedangkan untuk surat keterangan pengantar nikah biasanya ada warga masyarakat yang akan melaksanakan akad nikah di bulan Syawal. 

Semua permohonan surat menyurat di Desa Jatigono dapat terlayani dengan baik karena Kepala Desa dan Perangkat Desa sudah langsung aktif melayani dihari pertama masuk kerja. 

Tidak lupa segenap Perangkat Desa Jatigono mengucapkan Minal 'Aidin wal-Faizin, mohon ma'af lahir dan batin.

Kembali